aku selalu setia bersamamu


Bersamamu adalah anugerah bagiku aku hanya ingin kau bahagia sudah cukup bagiku tuk mengerti dirimu selalu ku harap kau bisa mengerti aku. Am G kutahan rindu.


Pin By Novitasari Dwi On Hallobngsad 2 Video Ungkapan Romantis Teks Lucu Buku Lagu

Febian - Bawalah Aku Bersamamu.

. Chorus Wahai sang bunga Akulah si kumbang itu Yang setia untuk Menunggu mekarmu Engkau wanita Ni akulah pasanganmu Yang setia untuk Selalu bersamamu Verse 3. Berikut kutipan lirik lagunya Didalam penantian ku Betaruh nyawa ku untuk dirimu Demi bukti cintaku padamu. Tak peduli berapa jarak yang memisahkan kita.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Bawalah Aku Bersamamu Lyrics Yelse Feat Febian. Lirik Lagu Bawalah Aku Bersamamu dari Yelse feat Febian.

Ku tak ingin kau pergi. Dan ajarlah mereka untuk setia melakukan semua yang sudah Aku ajarkan kepada kalian. Verse 2 Saat bersamamu kasih.

Yelse Feat Febian Title. Namun diriku tak mampu. Kunci Gitar Yelse Feat.

Kutahan Rindu Bukan Kusengaja Bukan Niatku Melupakanmu. Chorus Ku kan setia menjagamu. Lirik Lagu Bawalah Aku Bersamamu dari Tryana feat Aprilian.

Walaupun saat ini jarak memisah kan kitaaku akan setia selalu bersamamu Sampai waktu nya nanti kita. Kata-kata bersyukur memiliki kamu yang setia ada bersamaku. Video TikTok dari STCꪖ᥇𝓲ꪑꪖꪀꪗꪊ abi_m4nyu0.

Untuk lebih jelasnya kata kata puisi cinta romantis disimak saja berikut ini deretan bait bait puisi romantis tentang cinta dalam bait puisi aku ingin selalu bersamamu dibawah ini. Jangan pernah lupa akan ketulusan cinta yang kamu. Hidup bersamamu Berdua kita lewati Meski hujan badai takkan berhenti Takkan berhenti Sehidup semati Mentari pun tau Ku cinta padamu Percaya aku takkan kemana mana Aku kan.

Kutahan rindu bukan kusengaja. 60 Suka 26 Komentar. Memandang wajahmu cerah Membuatku tersenyum senang Indah dunia Tentu saja kita pernah mengalami perbedaan Kita lalui Tapi aku merasa Jatuh.

Am G F Am Dm Am F E. Lirik Lagu Bersamamu -. Sampai nanti akan selalu.

Sayang sepatuh jiwaku bersamamu Ketiadaanmu membelengguku kini Rindumu selalu menemani setiap nafasku Kasih aku masih di sini untuk setia. Lirik Berharap Kau Setia dari Dwapinz Band ini dipublikasikan pada tanggal 9 Juli 2015 7 tahun yang laluSingle ini didistribusikan oleh label Aries Music Production. Febian - Bawalah Aku Bersamamu Chord Dasar.

Selasa 25 Januari 2022. Di sini aku berharap kamu memiliki momen ulang tahun yang tak terlupakan Meski raga kita terpisah jauh tapi percayalah hati. Yakinlah bahwa Aku akan selalu menyertai kamu bahkan sampai akhir zaman Amin.


Pin On Cinta


Pin By Z Indahnya Sunnah On My Saves Kata Kata Indah Kutipan Pelajaran Hidup Kata Kata


Follow Catatancintamuslimah Follow Catatancintamuslimah Ingin Selalu Rasanya Aku Meluruskan Niat Bahwa Keinginan Untuk Bersamamu Masakan Cinta Instagram


Pin On Lirik Lagu Rohani


Pin On Perkawinan


Quotes Motivation Sajak Di Instagram Meski Kamu Bukan Matahari Dan Senjaku Tapi Bagiku Kamulah Yang Selalu Ada Dalam Setia Sajak Instagram Kutipan Disney


Ku Biarkan Engkau Pergi Bersama Waktu Dan Kembali Bersama Rindu Kiriman Dari Kata Kata Indah Kutipan Hidup Kata Kata


Pin On Lirik Lagu Rohani


Ada Yang Setia Yang Ninggalin Ada Yang Ninggalin Karena Setia Namanya Juga Pacaran Kalo Gak Ninggalin Yah Di Tinggalin Udah Jgn Tulisan


Pin Di Kutipan Cinta


Pin By Nana On Just Words Kata Kata Kutipan Cinta Kutipan Puisi


Bersamamu By Jpcc Worship Lirik Lyrics Lagu Lirik Lagu Roh Kudus


Resep Suami Istri Bahagia Di Instagram Cinta Adalah Dialog 2 Aku Yg Berbeda Yg Ada Kecocokan Jiwa Cinta Cintakar Kata Kata Indah Ungkapan Romantis Kata Kata


Quotes Buku Remaja Buku Kutipan Inspirasi


Pin On Quotes


Izinkan Aku Menunggumu Walau Aku Tahu Aku Akan Merasa Tersakiti Suatu Hari Nanti Bosan Karena Telah Lelah Bersama Waktu Sendiri Love In Islam Quotes Words


Bejanamu By Jpcc Worship Lirik Lyrics Lirik Rohani Lirik Lagu


Aku Ingin Melukis Indahnya Dunia Bersamamu Sebelum Kita Kekal Abadi Bersama Di Nirwana Kata Kata Indah Kata Kata Kata Kata Motivasi


Pria Yang Baik Tetap Setia Karena Mereka Tidak Punya Waktu Untuk Mencari Wanita Lain Mereka Terlalu Sibuk Mencari Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata

Related : aku selalu setia bersamamu.